Senin, 02 Mei 2011

BERITA



Ganda Putra Merah Putih Masih Bertahan



Pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan. Foto: Heru 
Haryono/Okezone.com
Pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan.
SICHUAN - Wakil Indonesia di turnamen Badminton Asia Championship mulai bertumbangan. Beruntung, dua ganda putra Merah Putih masih bertahan hingga kini.

Dalam pertandingan lanjutan hari ketiga, Kamis (21/4/2011), ganda putra yang pertama melaju adalah pasangan Hendra Aprida Gunawan/Alvent Yulianto. Pasangan unggulan empat ini mengalahkan Bang Duc Bui/Manh Tang Dao 21-7 21-19.

Hasil serupa juga didapat pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan. Ganda putra andalan Merah Putih ini, berhasil lolos setelah menumbangkan rekan senegara Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan dengan skor 21-11 21-14.

Sayang, langkah ganda putra gagal diikuti oleh ganda campuran. Kido yang berpasangan dengan Lita Nurlita harus mengakui keunggulan Shonji Shato/Shizuko Matsuo. Pasangan asal Jepang itu unggul dengan skor ketat 21-17 9-21 21-14.

Di pertandingan lainnya, pasangan Mohammad Rizal/Debby Susanto juga harus tersingkir. Pasangan muda ini harus mengakui keunggulan pasangan tuan rumah Jin Ma/Chen Xu dengan skor 21-11 21-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar